0

SKD CPNS Kemenag Wilayah Papua Barat diselenggarakan UPT BKN Sorong

Pelaksanaan SKD bagi Pelamar CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia terkhusus wilayah Papua Barat tahun 2019/2020 kini berbeda dari tahun sebelumnya. Pengadaan seleksi kini dilaksanakan di UPT BKN Sorong pada tanggal 7 hingga 8 Februari 2020.

View this post on Instagram

Salam #SahabatReligi, . Malam-malam minum kopi pakai gula aren, Siapa yang nungguin kabar dari mimin sejak kemareeennn??? . Kalemmmm… nih mimin kasih update, jadwal dan lokasi SKD #CPNSKemenag2019 untuk lima wilayah lagi ya. . Kali ini, silakan bagi #SahabatReligi yang memilih satuan kerja di: 13. Provinsi Bali 14. Provinsi Riau 15. Provinsi Maluku Utara 16. Provinsi Papua 17. Provinsi Papua Barat Silakan merapat ke website Kemenag yaaa… cek di menu INFO PENTING. . Fuiiiihhh.. 17 provinsi lagi + unit kerja eselon I Pusat yaaa… sabaaaarrrrrr…. tarik nafas panjang lagi…. releaaasseee…. . Tetap sabar, dan jangan lupa #tebarkankedamaian serta berdoa agar cita-cita #2020JadiASN dimudahkan. . By the way, yang hari ini sudah ikut SKD, gimana kabarnya? . Semoga ujiannya lebih mudah dari ujian hidup yaaa… kan kenangan pahit dah dititipin di luar ruang tes…😊😊😊 . #SKD #cpnskemenag #ASNKiniBeda #KemenagRI #KemenagLebihBaik #UmatRukun #IndonesiaMaju . ———————————————- Kementerian Agama Website : kemenag.go.id Twitter : @kemenag_ri Instagram : @kemenag_ri Fanpage : Kementerian Agama RI Youtube : Kemenag RI

A post shared by Kementerian Agama RI (@kemenag_ri) on

Seleksi yang diadakan di UPT BKN Sorong ini merupakan langkah selanjut yang harus ditempuh bagi pelamar setelah diadakannya seleksi administrasi di bulan Desember 2019. Terjaring saat ini jumlah pelamar berjumlah 261 orang, yang terdiri dari 2 satuan kerja yakni Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua Barat berjumlah 210 orang dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sorong berjumlah 51 orang.

Hajatan besar pengadaan CPNS yang diselenggarakan secara nasional tahun ini, menjadi ajang bagi masyarakat luas untuk unjuk kemampuan diri dan layak sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara).

Kepala UPT BKN Sorong, HB. Simarmata mengaku sudah siap dalam pelaksanaan ujian SKD bagi pelamar CPNS Kementerian Agama. Ia mengaku sudah mengadakan persiapan sejak lama dikarenakan sudah tersusunnya jadwal kegiatan tes CAT untuk kementerian/Lembaga sebelum Kementerian Agama dimulai. Yang menjadi catatan penting yakni waktu pelaksanaan ujian CAT. Tidak akan ada toleransi waktu bagi peserta yang terlambat. Oleh karena itu peserta harus sudah berada di lokasi tes CAT 60 menit sebelum ujian dimulai.

Semoga pelaksanaan SKD di di UPT BKN Sorong untuk satker STAIN Sorong dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua Barat, berlangsung aman dan tertib. Sekaligus menyeleksi pribadi-pribadi yang mapan dan mantab sebagai abdi negara di satkernya masing-masing.

Oleh Suprandoko S.

Comments

comments

Related Post

Supran

Pranata Komputer Amatir Sorong, Papua Barat

Leave a Reply